contact person

Ibu Nuniek 021-36270101


robot forex trading otomatis

Sabtu, 23 Juli 2011

Kajian Homeschooling di AS: Secara Akademik Mereka Lebih Berprestasi

Kajian Homeschooling di AS: Secara Akademik Mereka Lebih Berprestasi
study time for the college athlete
1. Kajian terbaru tentang homeschooling dari NHERI (The National Home Education Research Institute) memperkirakan ada lebih dari 2 juta anak homeschooling di di Amerika Serikat pada musim semi 2010, atau sekitar 4% dari seluruh anak usia sekolah. Ini artinya 1 di antara 25 anak adalah anakhomeschooling. Dr. Brian D. Ray yang memimpin kajian tersebut mengatakan bahwa jumlah anak-anak homeschooling terus bertambah secara kontinu dan hasil kajian ini menampik pernyataan homeschooling hanya tren yang akan segera berlalu. Unduh laporannya di sini.
2. Kajian berjudul “Exploring Academic Outcomes of Homeschooled Students” yang mencakup praktisi homeschooling di college berukuran sedang di  Midwest bagian atas mengungkapkan bahwa homeschooler meraih hasil ujian AP (advanced placement) dan GPA (grade point average, indeks prestasi) yang lebih tinggi, dan memiliki tingkat kelulusan yang lebih tinggi daripada rekannya dari sekolah negeri.
Ini artinya, bertentangan dengan tuduhan tak berdasar bahwa homeschoolingmenghasilkan ‘lulusan’ yang tidak siap kuliah secara akademik, mereka lebih unggul daripada lulusan sekolah, baik sebelum maupun selama masa kuliah.


Source : Home schooling.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar